Senin, 23 Juni 2014

LUTJU

Paragraf paling awal bahkan kata pertama itu paling susah ketika menulis. Sama, sama seperti kata pertama yang harus diucap. Begitu juga dengan menarik ujung kedua bibir untuk pertama kali.

Hahahahaha geli rasanya. Ini tentang hal yang menggelitik-dan udah lama nggak tergelitik.
Kata orang ketika kita merasa memerhatikan sesuatu lebih dari empat bulan, itu artinya kesungguhan.
Mari kita hitung berapa lama aku tergelitik.

Ini tentang hal yang entah lutju aja rasanya, nggak cukup dengan penasaran kemudian aku memberanikan diri. Hasilnya? nggak beda sama hasil try out SBMPTN, nggak lolos.

Ini tentang perasaan yang kalau diungkapkan akan terasa cheesy dan berlebihan. Tapi biarkan aku tanya, ketika kamu marah atau jatuh hati bisakah kamu bersikap biasa?
Baiklah aku meminta izin untuk menuliskan hal yang lutju lutju berlebihan.

Ini tentang keadaan ketika kamu mendengarkan lagu lagu lama tentang hati, maka ada sesuatu yang menggelitik. Ha! ini tentang ketika aku bertemu rasanya banyak yang ingin disampaikan lalu kemudian kebanyakan bengong dan hilang lah kesempatan.

Aku heran sama Pevita Pearce yang prinsip hidupnya Love Live Laugh. IT IS NOT THAT SIMPLE PEVITA. It is about Live Laugh Ujian Masuk PTN and Trying hard to menyusun kata untuk sekedar ngobrol until it becomes something.

Ini tentang menunggu pesan yang tak kunjung datang. Haruskah aku menjemput?

Ah Diyela, kamu salah. Ini tentang hal yang baru kamu ketahui sepihak. Masih tak jelas apa yang terjadi di balik bilik. Jadi jangan sok tahu dulu Diyela.

Ah nggak. Ini tentang hal yang harus diperjuangkan. Entah apa nanti hasilnya.

Ah Diyela, bagaimana cara kamu mau memperjuangkan? Pake rumus laba maksimum ha?

When you falls in to somebody, there gonna be butterflies in your tummy- Feeling so?

Mari kita ketawa lutju lutju.

Ini lutju.

Ini kelewat lutju, kalau memang kita dari planet yang berbeda, gimana kalau ketemu di bumi?



PS. Ini PR buat Diyan Indra yang pertama, tapi aku jatuh hati nya bukan sama dia. Walaupun dilihat secara kasat mata Diyan kayak pria kuat dan berani, tapi aku yakin dia mens tiap bulan. Atau jangan jangan diyan hemaprodit.


1 komentar:

  1. Ini postingan antara galau nunggu pengumuman sama nunggu dijak balikan. Balikan ro sopo yooooo :))

    BalasHapus